5 Makanan Super Sehat untuk Menjaga Kesehatan Jantung

Written By Unknown on Sabtu, 28 Juni 2014 | 08.33


Jantung merupakan bagian dari tubuh kita yang sangat penting. Tanpa jantung maka tidaka akan bisa hidup. Berbagai organ vital tubuh yang langsung berhubungan dengan jantung. Maka dari itu, kesehatan jantung sangatlah penting.
Salah satu menjaga kesehatan jantung adalah dengan pola makan dan jenis makanan yang kita konsumsi. Berikut adalah makanan sehat untuk menjaga kesehatan jantung.
1.    Oatmeal
Oatmeal banyak sekali mengandung serat dan juga zat alami yang mampu menyerap kolesterol jahat pada arteri jantung. Untuk itu, Mulai hari ini, penuhilah menu sarapan Anda dengan oatmeal.
2.    Yogurt
Berdasarkan penelitian yogurt tidak hanya bisa meningkatkan kesehatan pencernaan, namun juga mampu mendukung kesehatan jantung.
3.    Minyak zaitun
Minyak Zaitun mampu mengurangi risiko penyakit jantung dan dikenal mampu menurunkan kolesterol jahat.
4.    Ikan
Kandungan zat omega 3 dalam ikan mampu menurunkan tekanan darah dan memperbaiki denyut jantung, maka dari itu anda harus mengkonsumsi ikan setidaknya sekali atau dua kali dalam seminggu.
5.    Bayam
Bayam adalah jenis sayuran hijau yang dapat menyehatkan jantung. Sebab bayam mengandung serat dan potasium yang dikenal mampu mengurangi risiko penyakit jantung.

Ditulis Oleh : Unknown ~Healthy For Life

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul 5 Makanan Super Sehat untuk Menjaga Kesehatan Jantung yang ditulis oleh Healthy For Life yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 08.33

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.