7 Cara Cepat Turunkan Berat Badan dengan Trik Diet Dukan

Written By Unknown on Jumat, 27 Juni 2014 | 19.18


Diet dukan adalah salah satu dari sekian banyak jenis cara diet yang terbukti menurunkan berat badan secara cepat.
Banyak yang mengatakan diet ini mampu menurunkan berat badan sebanyak 2 kilogram di bulan pertama. Diet dukan menganjurkan Anda untuk mengonsumsi lebih banyak protein dibandingkan dengan karbohidrat.
Peraturan-peraturan tentang diet dukan adalah sebagai berikut :
  1. Anda harus membatasi jumlah dalam mengkonsumsi protein dari hewani maupun nabati walaupun protein tersebut merupakan jenis makanan yang mendominasi menu diet dukan.
  2. Membatasi dalam mengkonsumsi kuning telur, Anda hanya perlu diperbolehkan mengkonsumsi maksimal 4 kuning telur dalam seminggu. Akan tetapi putih telur dapat Anda konsumsi kapan pun yang Anda mau karena kadar kolesterolnya tidak setinggi kuning telur.
  3. Dalam mengkonsumsi ayam, Anda hanya diperbolehkan mengkonsumsi bagian dada dan ayam yang dikonsumsi adalah ayam rebus. Anda harus menghindari ayam yang digoreng karena banyak mengandung kalori.
  4. Disarankan untuk banyak mengkonsumsi kerang, karena kerang memiliki banyak sekali vitamin yang baik untuk memulihakn energi tubuh yang hilang.
  5. Anda diperbolehkan mengkonsumsi daging merah. Akan tetapi hanya sekali dalam seminggu dan daging yang dipilih harus bebas lemak.
  6. Garam dapat meningkatkan berat badan sehingga Anda harus membatasi dalam penggunaan garam
  7. Anda juga harus mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung serat agar tetap sehat. Serat diperoleh dari roti gandum, sayuran, dan buah.


Itulah beberapa peraturan dari diet dukan. Selain itu, Anda juga diharuskan untuk mengonsumsi banyak air putih di pagi hari untuk meluruhkan lemak di dalam tubuh.

Ditulis Oleh : Unknown ~Healthy For Life

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul 7 Cara Cepat Turunkan Berat Badan dengan Trik Diet Dukan yang ditulis oleh Healthy For Life yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 19.18

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.